Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, 26 June 2010

PREDIKSI JUARA PIALA DUNIA 2010


Gara-gara bulan ini di gelar perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, saya jadi ikutan suka bola, malah setiap malam menemani Ayah nonton, mumpung lagi liburan sekolah.

Sayapun jadi ikutan punya Tim Favorit, terutama karena memang Tim pujaan saya ini mempunyai beberapa kelebihan dalam setiap penampilannya yang selalu mempertontonkan keindahan dan seni dalam mengolah si Kulit Bundar.

Yah..... Brazil adalah Tim Favorit Juara bagi saya...... bukan cuman latah dengan yang lainnya, namun di setiap perhelatan Piala Dunia, Brazil selalu menjadi favorit. Tak terkecuali di Afrika Selatan. Meski ada yang menilai permainan Brazil kali ini tak secantik sebelum-sebelumnya, tapi Brazil tetaplah Brazil.Tim berisi ”penari-penari” lapangan hijau yang bisa menyihir penikmat bola di penjuru dunia termasuk saya.

Karena melimpahnya pemain hebat, pelatih Brazil Dunga kerap melakukan bongkar pasang terhadap skuadnya. Meski begitu, Brazil masih sulit ditandingi. Samba lolos ke Afrika Selatan dengan status sebagai juara zona Amerika Selatan. Samba bahkan sudah memastikan tiket Piala Dunia 2010 ketika masih menyisakan tiga pertandingan.

Meski sudah tidak ada lagi Romario, Rivaldo, Roberto Carlos, atau bahkan Ronaldo, tapi Brazil masih punya Kaka dan Robinho.

Adalah Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir di Brasília, 22 April 1982; umur 28 tahun), lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang kini membela klub Real Madrid (bergabung tahun 2009; sebelumnya pada 2003-2009 di A.C. Milan). Kaká umumnya bermain di posisi gelandang serang ataupun penyerang. Ia dikenal mempunyai dribble yang sangat baik serta umpan-umpan yang akurat. Tinggi badannya ialah 186 cm.

Kaká menikah dengan Caroline Celico pada 23 Desember 2005 di sebuah gereja di São Paulo, Brasil.


Caroline Celico dan Ricardo KakaModel cantik ini begitu beruntung memiliki Kaka yang begitu menyayangi dan menghormatinya. Sang suami selalu menjaga tubuh isterinya agar tak menjadi komoditas murahan media massa. Kaka tak memperkenankan isteri berpose seronok atau mengenakan baju seksi, seperti bikini, di media. Celiso dan Kaka memiliki hubungan harmonis dengan seorang putra bernama Lucas Celico Leite.

Tidak seperti kebanyakan pemain bola lainnya, minuman yang disukai Kakà hanyalah air putih dimana kebanyakan pesepak bola lainnya lebih suka menenggak minuman-minuman keras sambil berpesta di bar. Walau sempat diremehkan rekan-rekannya, ia tetap konsisten pada pendiriannya sehingga akhirnya ia justru dihormati teman-temannya, keukaanya mendengar musik gospel juga aneh di kalangan pemain yang lain ia sangat mengidolakan penyanyi gospel Brasil, Aline Baros.

Kakà suka dengan kepribadiannya yang saleh. Semua rekan-rekannyanya sama sekali tidak mengetahui Aline Baros karena mereka mungkin lebih memilih musik bertipe rock, dan lain-lain. Hal ini pulalah yang dulu membuat hubungan Kakà dan Andriy Shevchenko sangat dekat, Shevchenko juga seorang pribadi religius sehingga Kakà merasa begitu dekat dengannya, namun hubungan itu harus terputus setelah Shevchenko pindah ke Chelsea musim 2006, tetapi Kakà terkadang masih menyempatkan diri menghubungi Shevchenko.

Kakà sangat menyukai warna putih yang melambangkan kesucian serta ketulusan. Kakà sangat suka berdoa, bahkan ia sering mengajak rekan-rekannya turut berdoa. Kakà termasuk seorang penggila mobil Ferrari, ia suka dengan modelnya yang sporty dan elegan. Kakà juga mengidolakan aktor Tom Hanks.

Itulah sisi lain dari Ricardo Izecson dos Santos Leite , yang lebih dikenal dengan nama Kaká.

Saya angkat tulisan ini sebagai wujud dukungan saya pada Tim

Kesebelasan Brazil sebagai Favorit Juara.


Disamping itu tulisan ini juga saya ikutkan untuk meramaikan kontes yang diadakan oleh Sahabat Denaihati dalam postingannya FIFA World Cup 2010 demam BOLA bermula.


Bagaimana dengan Sahabat semua, siapa tim favoritnya ……. Hayo cepat posting dan daftarkan di Kontes ini siapa tahu bisa dapat Hadiah RM250 (lumayan khan?) Buruan sebelum kontesnya ditutup.



29 komentar:

bang Iwan said...

wah... baru tahu ternyata Putri ikutan Kontes juga.

metrolisa said...

Brazil memang salah satu Favorit juara

BELAJAR MENGAJAR said...

saya masih menjagokan Spanyol

CATATAN PEMBELAJAR said...

Satu persatu Tim tangguh mulai berguguran..

KUMPULAN TRAILER FILM TERBARU said...

Tim Argentina juga perlu diperhitungkan.

KERI NGEBLOG said...

Hayo.... semua fanatik sama Tim favoritnya.

Munir Ardi said...

mantap sekali postingannya

serba iseng said...

aku favoritkan Jerman untuk Juara

Return to My Blogg said...

Kontes apaan, Put??
kok aku nggak tau ya??

Islam Talk said...

semoga Akan terus menyajikan permainan indah , aku suka seandainya Aljazair ke babak kedua

Azuan said...

Brazil mantap, bakal juara FIFA world cup 2010.. :)

Aulawi Ahmad said...

keren cewek suka bola hehehe, salam kenal :)

Mawardi said...

Waduh jago saya udah diposting coba yang lain

Lone Fighter said...

Mdah2an aja bsa ktmu Spain d grandfinal...
lam knal, skalian Q follow jg.

TUKANG CoLoNG said...

wah ada lomba ini toh..ikut ah..:)

penjernih Air said...

hidup Brasil....:)

aghoes said...

klo prediksi saya argentina yang juara piala dunia...............

julianusginting said...

paling jerman atau brasil eh bisa2 belanda lho..

Den Hanafi said...

tapi saya tetep pegang jerman. :D

arif said...

saya juga dukung brazil n argentina lah :D

padli said...

nah justru brazil kalah lawan belanda...pupus sudah favorit team sang ayah

Gus Ikhwan said...

sayangnya brazail sudah kandas buinfg

arysakty said...

aku nggak suka bola

all of news said...

aku memang jagokan Jerman Putri nah tadi malam argentina di pulangkan oleh jerman

Abdul Hakim said...

wah saya telat ga ya?? mau ikutan nih

HIDUP SEORANG BLOGGER said...

ternyata kita sama putri prediksi kita salah, eh iya spam diatas ada lagi

cubadak angek said...

indonesia ya sob...

Perawatan Wajah said...

sayang sekali prediksi saya untuk piala dunia 2010 ini gagal,

web hosting india said...

this is really nice one.

Post a Comment

SAHABAT YANG BAIK SENANTIASA MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK PULA