Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday, 11 February 2012

RUMOR - KAU HARUS MENCINTAIKU


Setelah single pertama BUTIRAN DEBU, Rumor mengeluarkan single kedua yang gak kalah galaunya.. KAU HARUS MENCINTAIKU.. Selamat menikmati Amor :)



Cintaku coba fikirkan lagi
Di mana kan ku taruh mukaku..
Bila kau perlahan pergi dan menghilang
Menyisakan malu, disisa hidupku..

Cintaku jangan tinggalkan aku..
Dimana tempat wujud hatimu...
Bila kau biarkan aku berjalan dan hilang
Menyisakan malu disisa hidupku..

#Reff
Beribu hari-hari kita lewati
Susah senangmu.. Bagian hidupku
http://amrhy.blogspot.com/
Dengar hatiku tak meminta lebih
Oh kekasihku, kau harus mencintaiku

Kadang hidup tak seindah mimpi
Bukan alasan untuk meninggalkanku.. Wo..Oooo...

#Reff
Beribu hari-hari kita lewati
Susah senangmu.. Bagian hidupku
Dengar hatiku tak meminta lebih
Oh kekasihku, kau harus mencintaiku

Beribu hari-hari kita lewati (kita lewati bersama)
Susah senangmu.. Bagian hidupku
Dengar hatiku tak meminta lebih
Oh kekasihku.. kau harus mencintaiku
kau harus mencintaiku..



3 komentar:

Nur Aiydha said...

mantap.. keren lagunya
*rumor is the best..hehe
thanks yah dah share

rental mobil said...

thanks atas infonya yah gan.. :D

iklan baris tanpa daftar said...

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan,.

Post a Comment

SAHABAT YANG BAIK SENANTIASA MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK PULA