Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 5 April 2014

WINDY HARUS PULANG DI SPEKTAKULER 7 INDONESIAN IDOL 2014


"Yuka, maaf tapi kamu harus masih bertahan dengan nasi kotaknya…. Itu artinya Windi maaf! Kamu harus meninggalkan panggung spektakuler malam ini!" kurang lebih itulah kata Daniel Mananta yang menjadi host Indonesian Idol, Jumat, 4 April 2014.

Berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya dimana Windy selalu membawakan lagu wanita, pada malam spektakuler ke 7, 4 April 2014 dia  menyanyikan lagu. John Legend  berjudul All Of Me

Namun, penampilan tersebut tidak dinilai memukau oleh juri. “Di awal kamu bagus banget, tapi waktu beat kamu berubah, lagi-lagi kamu menurun. Kamu performanya naik turun terus,” kata Anang. Dan lagi-lagi Dhani memuji penampilan Windy, baginya Windy tidaklah kurang apapun. “Saya sebenarnya gak ada masalah dengan pronunciation, kamu bagus. Pokoknya di kuping saya kamu enak nyanyiin lagu bahasa Inggris,” puji Dhani.

Karena berada di bottom two, Windy bersama Yuka harus berjuang kembali di babak Sing, for Your Life untuk meraih simpati publik agar mau memberikan suara mereka melalui SMS , telepon dan Twitter.  Walaupun sudah total membawakan lagu dari Rihanna, California King Bed di babak Sing, for Your Life, namun masyarakat Indonesia memilih Yuka untuk bertahan.

Para juri Indonesian Idol yang punya hak veto untuk menyelamatkan satu kontestan saat masuk babak eliminasi, juga tidak menggunakan hak tersebut untuk mepertahankan Windy.

Windy yang harus menerima kenyataan pulang malam ini hanya berkata, "Terimakasih untuk pihak-pihak yang sudah dukung Aku! Terimakasih semangatnya.. Terimakasih doanya.. Aku nangis bukan karena Aku kalah! Aku nangis karena Aku kecewain kalian.. Sekali lagi terima kasih!"

Minggu depan, malam spektakuler ke-8, 6 kontestan yang tersisa akan membawakan lagu pilihan juri

1 komentar:

cara menanam sawi hijau said...

komentarnya dani kurang paham, memuji tapi harus pulang.

Post a Comment

SAHABAT YANG BAIK SENANTIASA MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK PULA