Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 16 May 2014

SIAPA SOSOK PENULIS SURAT TANTANGAN UNTUK MENDIKBUD?

Beberapa hari yang lalu, saya memposting surat untuk Mendikbud yang berisi jeritan hati siswi kelas 3 SMA yang baru saja mengikuti UN 2014.  Di postingan ini saya tidak akan membahas mengenai polemik ujian nasional, melainkan siapa sosok penulis surat ini.

Membaca ratusan komentar dari postingan tersebut, saya berkesimpulan sebagian besar dari mereka baru mengetahui masalah surat tersebut dan sangat berharap surat tersebut sampai di Mendikbud. Padahal, di SATU JAM LEBIH DEKAT BERSAMA MUH. NUH yang saya tidak tahu kapan tanggal tayangnya , beliau telah memberi feedback yang menurut saya amat sangat mencengangkan mengenai surat tersebut.Penasaran bagaimana komentar beliau? Klik di sini

Surat tersebut awalnya saya baca di home facebook saya yang dishare ama temen fb. Setelah klik link nya . Ternyata penulisnya bernama Nurmillaty Abadiah. Siapa sosok anak kelas 3 SMA yang karena tulisannya yg saya repost di blog ini membuat traffic blog saya meningkat tajam dari bulan sebelumnya?


Gadis ini mempunyai nama lengkap Nurmillaty Abadiah, dia tinggal di rumah orang tuanya di kawasan Karangrejo Surabaya. Nurmillaty adalah siswi SMU Khadijah di kawasan Surabaya. 
 

dia juga sering mengikuti olimpiade-olimpiade MIPA dan tak jarang mendapatkan juara. Anak seorang dosen ini mempunyai hobi membaca, dan sering jika diberi suatu hadiah ia lebih memilih dihadiahi sebuah buku.

7 komentar:

Unknown said...

Izin share yaa.......

Anonymous said...

haha mentri pendidikan cuman bilng bagus, ia itu bagus
jawaban apaan tu, apa itu cuman pencitraan saja
apa dia ngak brani ditantang mengerjakan soal

yunusst said...

ijin share yap :)

ivandontnow said...

(Y)
Mantappp
Super Sekali !!

erni khatulistiwa said...

Super, mantap. Kepintaran yg teruji.
Sukse ya Nur

Muhammad said...

Mantul 👍

Unknown said...

Salut..
Semangat dik

Post a Comment

SAHABAT YANG BAIK SENANTIASA MEMBERIKAN KOMENTAR YANG BAIK PULA